Headlines News :
Home » , » Perayaan Paskah Berlangsung di Gereja Sinar Kasih

Perayaan Paskah Berlangsung di Gereja Sinar Kasih

Written By Unknown on Saterdag 30 Maart 2013 | 00:10

IBADAH: Perayaan ibadah Paskah di Gereja Sinar Kasih.
TERNATE, SPM – Perayaan hari kematian Yesus Kristus (paskah) oleh jemat Gereja Masehi Injili Halmahera (GMIH), berlangsung di Gereja Sinar Kasih, kompleks Polres Ternate.

Ibadah yang berlangsung Jumat (29/3) kemarin, dipimpin Pendeta Abram Ugu. Kepada Malut Post, Abram menjelaskan ibadah yang dilakukan tersebut merupakan awal dari perayaan Paskah atau Jumat Agung. Puncak perayaan akan dilakukan oleh masing-masing bidang pelayan, yang digelar Sabtu malam dan Minggu (besok, red) sore. “Kegiatan ini selain berlangsung di gereja, juga di pantai,”terangnya.

Pada kesempatan itui, dia meminta seluruh umat Kristiani di Malut, akan merayakan Paskah dengan baik, karena Paskah adalah kabar suka cita pembebasan, dimana maka umat Kristiani secara khusus dapat terlepas dari segala bentuk beban dalam kehidupan, dan merasakan kehidupan yang lebih tenang. “Dalam perayaan ini, diharapkan umat Kristiani dapat terlepas dari segala beban dan merasa lebih nyaman serta tenang di Maluku utara,”ujarnya. (cr-06/onk).
Share this post :

Plaas 'n opmerking

 
Support : MS | SUARA CENDRAWASIH | MS
SAHABAT © 2011. SAHABAT PAPUA MINISTRY - All Rights Reserved